Memiliki rumah yang punya nilai seni adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Bukan hanya bikin betah pemiliknya sendiri, para tetangga pun juga bakal semakin sering mampir untuk menikmati keindahan tersebut. Harapannya, bisa mencuri sedikit ilmu desain interior dari rumah Anda untuk diaplikasikan di tempat tinggal mereka.
Bikin rumah kecil jadi museum pribadi bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang musti dirombak agar tampilannya jadi makin keren. Bukan hanya dengan menjaga kerapian dan kebersihannya, diperlukan juga furniture minimalis yang membuat tampilan jadi lebih artsy. Salah satunya dengan alat penerangan, atau lampu.

Berikut adalah rekomendasi lampu favorit yang bikin interior rumah makin berseni.

Lampu Tempel untuk Bagian Teras Rumah
Lampu tempel keberadaannya makin diperhitungkan sebagai aksesori yang bikin rumah jadi lebih indah, terutama di malam hari. Dengan jenis penerangan ini, Anda bisa bikin suasana teras rumah jadi lebih semarak. Tapi jangan meletakkannya di sembarang tempat. Pilih sudut dinding yang strategis, agar pemandangan dari lampu tempel ini bisa dinikmati sambil bersantai.

Lampu Gantung dengan Gaya Artistik
Dalam perkembangan zaman, lampu gantung tak lagi identik dengan kesan kuno atau jadul. Anda bisa menemukan banyak jenis lampu gantung dengan desain artistik, karya kreator furniture dengan jiwa seni yang tinggi.

Lampu Hias untuk Kamar Tidur yang Temaram tapi Tetap Semarak
Hobi membaca itu baik untuk siapa saja. Karena kesibukan yang luar biasa di siang hari, kadang waktu yang tersisa untuk kebiasaan ini adalah di malam hari, sebelum tidur. Karena itu, pilih lampu-lampu hias yang bisa membantu Anda menjalani hobi membaca. Pilih yang bisa menerangi dinding-dinding di atas ranjang dengan cahaya yang pas di mata.

Lampu Meja Bisa Jadi Hiasan yang Hidupkan Suasana
Beli furniture untuk lampu meja, sebaiknya jangan pilih yang biasa-biasa saja. Biar rumah semakin artsy, pilih lampu yang membuat meja makin terlihat cantik. Saat ini banyak produsen furniture Indonesia yang mampu menghasilkan karya kreatif dan disukai millennial masa kini.


0 komentar:

Pilihan